PENGECEKAN DAN PEMBONGKARAN RAMBU – RAMBU YANG RUSAK

Pembongkaran rambu Pembongkaran rambu

Dinas Perhubungan Kabupaten Batang Hari melakukan pengecekan dan pembongkaran rambu-rambu (09/06). Pengecekan dimulai dari kantor Dinas Kesehatan, dilanjutkan ke depan Kantor PolPP, jalan Komplek SMA 10, depan MM Tifani, pasar Keramat Tinggi, Kantor BNN hingga Kantor Polres Kabupaten Batang Hari.

Dari pengecekan yang dilakukan di depan kantor Dinas Kesehatan ternyata tidak layak pakai, kemudian dilanjutkan ke depan Kantor POLPP kondisinya juga sama dan dilakukan pembongkaran. Setelah ini dilanjutkan Kembali ke Jalan Komplek SMA 10, kondisinya sangat memperhatinkan tidak layak pakai dan juga dilakukan pembongkaran tehadap rambu – rambu tersebut.

Pada jalan simpang empat pasar Keramat Tinggi kondisi rambu – rambu yang ada di jalan tersebut juga tidak layak pakai sehingga juga dilakukan pembongkaran terhadap rambu-rambu tersebut.

Penelusuran dilanjutkan ke jalan Gajah Mada tepatnya di jalan Kota Muara Bulian.  Dari hasil penelusuran ada tiga rambu yang kondisinya tidak layak pakai. Didepan Kantor BNN Kabupaten Batang Hari, yang berdekatan dengan POLRES Batang Hari, juga ada satu rambu yang hampir roboh dan tidak layak pakai kemduian dilakukan pembongkaran. Penelusuran berlanjut hingga ke jalan Baru. 

Rabu-rambu yang tidak layak pakai dan dilakukan pembongkaran dibawa ke Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Batang Hari.(fid/asp)